Thursday, May 26, 2016

A liitle bit of me in 6 years

6 tahun ini banyak hal yang terjadi dan berubah dalam hidup aku... status 'ms' ku telah berubah menjadi 'mrs' yahh aku telah menikahhh yipeyyyy...  tidak lama setelah menikah akupun  hamil... wah berhubungan dengan dokter kandungan sungguh melelahkan antriannya ampun banget, belum lagi posisi mual mual gitu, belum lagi tes darah yang harus dijalanin. but... yahhh sedihnya janinnya tidak berkembang... mau tidak mau... dengan deraian airmata dan emosi jiwa harus dilakukan kuratase. Well... life must goon.. akhirnya bisa juga direlakan butuh waktu hampir satu tahun apalagi sejak saat itu belum juga ada tanda2 kehadiran buah hati yang diidam2kan... berbagai usaha udah dilakukan alias sudah 'doctor shopping' apa yang dibilang orang juga sudah diikutin tapi tidak juga berbuah hasil. Tidak bisa dijelaskan stressnya seperti apa.. tidak terhitung air mata yang mengalir... akhirnya sampai pada satu titik jenuh dan akhirnya menyerah dan pasrah... disaat menyerah dan pasrah dan mencoba menikmati hidup muncul lagi masalah baru ada masalah pada leher aku. Entah apa itu istilahnya kalo tidak salah cervical herniated. Yang sampai saat ini masih menganggu aku. Penyebabnya tidak jelas katanya bisa dikarenakan posisi kerja dikantor yang banyak mengetik dan duduk. Apapun penyebabnya hal ini memberi banyak pelajaran dan penyesalan dalam hidup aku. Karena rasa nyeri yang dirasa tidak akan dipahami orang lain. Dari sini baru disadari betapa berharganya kesehatan... kalo waktu bisa diulang aku ingin lebih relax tidak mau stress dan banyak olahraga. Nahh ini tangan sudah mulai lelah... lain kali aku sambung lagi....

No comments:

Post a Comment